Minggu, 18 Februari 2018

Obat Herbal Penyakit TBC Paru

Tuberkulosis yang juga dikenal dengan singkatan TBC merupakan penyakit menular. Tuberkulosis disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis yang mempengaruhi paru-paru. TBC dapat menyebar dari orang ke orang melalui udara.






Konsultasi atau Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Ketika seseorang dengan TBC batuk, bersin atau meludah, mereka mendorong bakteri TBC ke udara. Kemudian seseorang yang dekat dengan orang tersebut menghirup bakteri dan menjadi terinfeksi. Bakteri yang dilepaskan ke udara dapat bertahan selama berjam-jam, namun bakteri dapat mati saat terkena sinar ultraviolet, termasuk sinar matahari.

Ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TBC, seperti pecandu narkoba, perokok aktiv, orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi, orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun.Seperti penderita HIV/AIDS, diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi, tinggal dengan orang penderita TBC dan para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TBC.Menurut WHO, sekitar sepertiga dari populasi dunia memiliki TBC laten, yang berarti orang tersebut telah terinfeksi oleh bakteri TBC tetapi tidak menderita penyakit ini dan tidak dapat menularkan penyakit.Baca juga mengenai:Obat Herbal Penyakit TBC Alami yang Paling Manjur dan Aman


TBC umumnya adalah penyakit paru-paru. Namun, infeksi juga dapat menyebar melalui darah dari paru-paru ke seluruh organ di dalam tubuh. Tak jarang TBC dapat berkembang di tulang, saluran kemih, organ seksual, usus, kelenjar getah bening di pangkal paru, ditenggorokan dan bahkan di kulit.

Berikut Adalah pantangan makanan Penderita TBC

  • Berbagai jnis makanan yang mengandung gula halus dan gula olahan
  • Saus yang kaya akan natrium dan gula'
  • Teh kental dan kopi yang mengandung banyak kafein
  • Acar yang banyak mngandung natrium
  • Goreng-gorengan
  • Jeruk nipis,Pisang Muli, Cabe,Durian,Jeruk purut,Minuman soda,Tape,Air es.

Beberapa jenis bahan alami yang tersedia di sekitar kita, dapat dijadikan sebagai obat alami untuk menyembuhkan penyakit TBC. 

Bunga Tembelekan
Ambil 6-10 gram bunga tembelekan bersama 3 gelas air. Biarkan mendidih dan airnya tersisa setengah bagian dari semula. Setelah airnya menjadi dingin, saring dan minum untuk 3 kali dalam sehari.

Kembang sepatu
Cuci 3 kuntum bunga sepatu, kemudian tumbuk hingga lembut. Tambahkan 1/2 cangkir air masak, kemudian peras dan saring. Campur airnya dengan 1 sdm madu murni, minum 3 kali sehari.

Daun waru
Bahan-bahannya adalah siapkan daun waru satu genggam dan air tiga gelas untuk merebus. Cara membuatnya yaitu daun waru terlebih dahulu dicuci sampai bersih.
Kemudian daun waru direbus hingga mendidih. Biarkan airnya hingga menjadi 3/4 nya. Sesudah matang, air disaring. Setelah dingin, Lalu masukkan air gula, kemudian aduk merata. Dikonsumsi tiga kali dalam sehari. Sekali minum sebanyak 3/4 gelas.

Daun legundi
Rebus 3/5 genggam daun legundi, bersama 3 gelas air. Tunggu hingga airnya tersisa 3/4 gelas saja. Tambahkan madu murni, kemudian minum ramuan ini setelah disaring dan air menjadi dingin. Minum 3 kali dalam sehari. Daun legundi juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit beri-beri.

Getah bambu

  • Getah yang diperoleh dari pohon bambu secara empiris diyakini mampu mengobati berbagai jenis batuk. Pengobatan dilakukan selama kurang lebih 6 bulan.
  • Caranya, pilih bambu tali yang umurnya tidak terlalu tua maupun muda. Potong pucuk bambu tersebut, kemudian bungkus dengan plastik. Lakukan cara ini saat sore hari. Selanjutnya, ambil getah bambu saat matahari bersinar di pagi hari. Minum 3 gelas airnya setiap hari.
Biji pronowijo
Seduh 3 /4 sdt bubuk biji pronowijo bersama 1/2 cangkir air panas. Tambahkan 1 sdm madu murni, minum selagi hangat di pagi, siang, dan malam hari.

Bunga wijayakususma
Bahan-bahannya adalah sediakan 3-5 kuntum bunga wijayakusuma yang masih segar, 15 gram gula aren serta air sebanyak tiga gelas. Cara membuatnya yaitu bunga wijayakusuma dicuci sampai bersih. Kemudian bunga wijayakusuma tersebut direbus hingga mendidih.Biarkan airnya hingga menjadi satu gelas. Lalu masukkan gula aren 15 gram kedalamnya. Setelah itu, angkat dan dinginkan lalu disaring. Dikonsumsi dua kali sehari, sekali minum sebanyak setengah gelas.

Umbi bambu tali
Untuk mengobati batuk darah, salah satu obat tradisional yang sering digunakan adalah umbi bambu tali. Tanaman ini banyak tumbuh di Korea dan China. Cara menggunakannya tidaklah sulit. Rebus 6-12 gram umbi bambu tali yang sudah kering, bersama 1,5 gelas air. Ketika airnya masih hangat, minum. Ulangi pengobatan di pagi dan sore hari.

Bahan-bahannya adalah sediakan akar, daun, bunga, buah serta batang tumbuhan ciplukan dan air sebanyak tiga sampai lima gelas. Cara membuatnya yaitu semua bahan-bahan yang tersedia terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Kemudian bahan-bahan tersebut direbus hingga mendidih. lalu setelah matang air disaring. Dikonsumsi sehari tiga kali, masing-masing satu gelas.

Cara Mengobati Penyakit Paru-paru Dengan Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping
Sedang Mencari Pengobatan untuk penyakit Paru-paru yang tidak sembuh-sembuh padahal sudah berobat ke berbagai pengobatan, Maka tepat sekali Anda berada di Web ini mungkin ini adalah jalan yang di berikan Allah untuk kesembuhan penyakit paru-paru yang Anda alami. Yaitu dengan Obat herbal Terpercaya DETOPAR dan PIPECA yang sudah di buktikan keampuhannya oleh pasien-pasien kami juga aman di konsumsi jangka panjang  karena sudah terdaftar di badan POM dan juga halal jadi anda tidak perlu kwatir saat mengkonmsumsi obat kami.segera sembuhkan penyakit paru-paru yang sedang anda alami jangan menunggu bertambah parah karena penyakit paru-paru merupakan penyakit yang berbahaya jika di biarkan saja sayangilah tubuh Anda karena sehat itu penting uang bisa di cari tapi kesehatanlah yang terpenting. Sumber:Penyakit TBC Paru-Paru Bisa di Sembuhkan Sampe Tuntas




"Obat Herbal Untuk Segala Jenis Sakit Batuk dan Sakit Paru Paru"


Penyakit paru-paru dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita bahkan bayi dapat terinfeksi virus ini. Penyakit paru-paru tergolong sulit diobati dan disembuhkan. Bagi anda yang memang belum tahu caranya, silahkan konsultasikan saja pada pihak konsultan kami.Disini kami De nature indonesia akan memperkenalkan pada anda obat herbal yang sudah terbukti manjur mempercepat penyembuhan, aman tanpa efeksamping untuk mengobati penyakit paru-paru basah maupun kering.

  • Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.
  • Obat paru paru, obat paru paru basah,obat paru paru kering, batuk parah, batuk berlendir
  • Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)
  • Obat Herbal Penyakit Paru-paru No. POM TR. 163 394 651
  • Kunjungi juga web resmi kami di 

Kunjungi juga Web Resmi kami di
Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Paru-Paru, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!



Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat dan Konsultasi
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0
“Agen Resmi Obat Paru-Paru De Nature Indonesia”


Khasiatnya Obat Herbal Detopar dan Pipeca:
  • Membersihkan Paru-paru
  • Batuk berlendir,batuk berdahak, 
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernapasan 
  • Menormalkan Fungsi Paru-paru
  • Menyaringkan Suara
  • Sebagai Anti Kanker dan Anti Radang

Obat Detox Paru dan Pipeca
  • Tiap botol berisi 50 kapsul
  • Dengan harga hanya Rp. 295.000,-
  • Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya.
  • Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.


Cara Pembelian Obat
( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
Call / SMS / WA 081228310437 - 081286187296
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia 
3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.





Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Madura dan Papua Rp. 95.000
  • Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 
  • Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Paru Paru, via BCA 340.000 rb.
  • (SMS konfirmasi pembayaran ke : 081228310437 - 081286187296
  • Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
  • Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan.


CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah






Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar