Kamis, 08 Februari 2018

Bahaya Kolesterol Tinggi Tidak Boleh Diremehkan

Taukah Anda jika Bahaya kolesterol tinggi ditimbulkan oleh kebiasaan menjalani pola hidup tidak sehat, seperti doyan mengonsumsi makanan-makanan berlemak dan malas berolahraga. Tingkat kolesterol yang berlebihan di dalam darah akan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Tubuh kita memerlukan kolesterol agar organ-organ berfungsi dengan baik. Kolesterol merupakan zat lunak menyerupai lemak yang biasa berada di seluruh bagian tubuh. Namun, jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam darah bisa membahayakan karena akan menumpuk pada dinding-dinding arteri. Penumpukan ini berakibat kepada penyempitan dan terhambatnya aliran darah di pembuluh nadi.Kolesterol akan berikatan dengan protein ketikan dibawa oleh darah. Kombinasi ini disebut dengan lipoprotein yang terdiri dari dua jenis utama.

  • High-density lipoprotein (HDL): HDL dikenal sebagai kolesterol baik yang biasa dibawa oleh darah ke organ hati untuk diurai dan dibuang keluar dari tubuh. Jumlah HDL yang makin tinggi tidak berbahaya bagi kesehatan. Tingkat HDL 60 mg/dL atau di atasnya tergolong sangat baik, sedangkan di bawah 40 mg/dL dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.
  • Low-density lipoprotein (LDL): LDL disebut juga kolesterol jahat karena jika keberadaannya terlalu banyak, maka akan membentuk dinding-dinding yang menyumbat pembuluh nadi sehingga peredaran darah menjadi terganggu. Tingkat LDL yang makin tinggi akan memperburuk kondisi kesehatan. Tingkat LDL yang masih ditoleransi adalah di bawah 100 mg/dL. LDL pada ambang 100-129 tergolong mencukupi, meski harus diwaspadai karena dinilai berada di atas ambang normal. Sedangkan kadar diatas 160 dianggap tinggi. Baca juga mengenai:Kolesterol Tinggi Gejala, Bahaya, dan Obat untuk Menurunkannya

Maka dari itu, Anda disarankan untuk selalu menjaga tingkat kolesterol normal sebagai upaya pencegahan sejumlah penyakit kardiovaskular.


Ketahui Bahaya Kolesterol Tinggi
Kolesterol tinggi (hiperkolesterolemia) atau kolesterol buruk dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu, seperti genetik dan memiliki berat badan berlebihan (obesitas), Selain itu, aktivitas fisik yang kurang aktif dan doyan mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh serta tinggi kolesterol akan mendekatkan seseorang kepada bahaya kolesterol.Organ hati bertugas menghasilkan kolesterol yang dibutuhkan bagi tubuh. Walau demikian, tidak sedikit orang yang berkolesterol tinggi karena mengonsumsi jenis-jenis makanan yang identik dengan kolesterol jahat.

Bahaya Kolesterol tinggi di dalam tubuh 
  • Memicu aterosklerosis: Aterosklerosis adalah kondisi mengeras dan menyempitnya pembuluh nadi. Penyakit ini disebabkan oleh kolesterol jahat yang umumnya menyerang usia muda.
  • Meningkatkan risiko stroke dan serangan jantung: Penyempitan pembuluh nadi dapat mempersulit aliran darah memasuki jantung yang berakibat pada timbulnya serangan jantung. Contoh lain adalah ketika pembuluh darah otak tersumbat, maka bisa mengakibatkan stroke, darah tinggi, dan serangan jantung.
  • Mengganggu sistem pencernaan: Tingginya tingkat kolesterol menciptakan ketidakseimbangan di empedu yang mengakibatkan penyakit batu empedu. Sebanyak 80 persen kasus batu empedu disebabkan oleh endapan kolesterol.


Selain itu, bahaya kolesterol dapat mengakibatkan sejumlah gangguan kesehatan, di antaranya:
  • Sakit rahang akibat kurang asupan oksigen
  • Mati rasa di kaki
  • Tinja berdarah


Lindungi Diri dari Bahaya Kolesterol Sedari Dini
Berapa pun usia Anda saat ini, belum terlambat untuk membebaskan diri dari bahaya kolesterol. Lindungi diri Anda dari bahaya kolesterol sedini mungkin melalui beragam cara yang diawali dengan memulai pola hidup sehat.
  • Mengonsumsi makanan dan minuman bergizi rendah kolesterol
  • Tidak merokok
  • Berolahraga secara rutin


Makanan Yang di larang penderita Kolestrol Tinggi
  • Konsumsi makanan dengan kolestrol tinggi
  • Alkohol
  • Tidak Berolahraga
  • Merokok
  • Makanan penuh gula
  • Kurang serat
  • Kurang mnum




Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Darah Tinggi & Kolestrol

Khasiat Obat Herbal Moringga dan Habatop
  • Penemuan Terbaru adalah fungsi DAUN KELOR sebagai farmakologis, yaitu antimikroba, antijamur, antihipertensi, antihyperglikemik, antitumor, antikanker, anti-inplamasi ( Toma & Deyno, 2014 ),khasiat Daun Kelor ada di kapsul MORINGA DE NATURE
  • Habbatussauda mempunyai banyak manfaat diantaranya memberikan efek penurunan kadar kolesterol darah yang signifikan.Khasiat Habbatussauda ada di kapsul HABATOP DE NATURE




Harga Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIM UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Cara Pembelian Obat De Nature:
Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”
Contoh: “Diky# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat Diabetes, Rek. BRI”
Kirim Ke:
081228310437 - 081286187296

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:”Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”
Contoh: Diky, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Diabetes 2 paket, via Bank BRI 575.000 . 081908xxxx.




Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 

PERHATIAN..!!
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081228310437

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Kesembuhan dan kenyamanan pasien merupakan aset berharga kami, oleh karena itu kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.









Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
# KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar