Minggu, 18 Februari 2018

Apa Itu Infeksi Paru-Paru? Apa Obatnya?

Penyakit infeki paru-paru merupakan salah satu penyakit berat yang menular dan disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Bagi penderita yang tidak mendapatkan penanganan cepat dan tepat, tentu dapat membuat penyakit infeksi paru-paru semakin memburuk.








Konsultasi atau Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Walaupun tersedia berbagai macam pengobatan medis, tetapi Anda juga masih dapat mengobati penyakit infeksi paru dengan beberapa cara alami. Sebelum membahas mengenai cara alami mengatasi penyakit infeksi paru, sebaiknya Anda membaca ulasan di bawah ini agar tahu penyebab, serta gejala yang ditimbulkan dan mengenal penyakit tersebut lebih dalam.

Salah satu jenis-jenis penyakit yang terjadi pada paru-paru ini juga seringkali disebut dengan nama paru-paru basah atau pneumonia, yang merupakan suatu infeksi pada saluran pernafasan bagian bawah. Gejala yang sering dialami adalah batuk dengan lendir kental dan termasuk dalam kategori penyakit menular.Infeksi paru-paru dikategorikan menjadi dua jenis yaitu kronis dan akut. Infeksi paru-paru kronis adalah yang telah terjadi dalam hitungan tahun. Sedangkan infeksi paru akut adalah penyakit yang baru dirasakan oleh penderita.Baca juga mengenai:Obat Infeksi Paru paru Alami 



Penyebab Penyakit Infeksi Paru
Dari berbagai kasus yang ditemukan, penyakit infeksi paru diakibatkan oleh 3 macam mikroorganisme yaitu virus, bakteri Staphylococcus aureus methicillin resistant, dan jamur Candida.

Gejala Penyakit Infeksi Paru
Sebelum Anda mencari informasi terkait cara alami mengatasi infeksi paru, ada baiknya Anda membaca gejala yang dirasakan oleh penderita sebagai salah satu cara mengenal penyakit tersebut. Beberapa gejala yang dirasakan penderita adalah sebagai berikut :
  • Batuk berdahak. Jumlah lendir akan meningkat bagi penderita penyakit infeksi paru-paru yang disebabkan oleh Candida dan bakteri. Pada penderita infeksi paru-paru, dahak akan tampak kehijauan atau kekuningan.
  •  Infeksi saluran kemih (untuk kasus berat)
  • Sesak nafas
  • Demam
  • Kedinginan (untuk infeksi paru yang disebabkan oleh jamur Candida)
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Iritasi kulit (untuk infeksi paru akibat bakteri)
  • Nafsu makan bekrurang
  •  Muntah
  • Kaku sendi dan otot


Cara Alami Mengobati Penyakit Infeksi Paru-paru Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri di Rumah

Kompres Air Hangat
Gejala yang paling sering dialami oleh penderita penyakit infeksi paru-paru adalah batuk hingga sulit bernafas akibat adanya lendir di saluran pernafasan. Oleh sebab itu, salah satu cara mengatasi infeksi paru-paru yang dapat dilakukan adalah dengan mengompres air hangat pada bagian dada.

Pengobatan alami yang satu ini terbukti dapat mengencerkan dahak yang kental sehingga penderita penyakit bisa lebih mudah bernafas. Dahak yang kental dapat dikeluarkan ketika penderita penyakit infeksi paru-paru sedang batuk.Salah satu upaya meringankan gejala penyakit yang satu ini dapat Anda lakukan pada saat malam hari sebelum tidur, atau selama merasakan kesulitan ketika bernafas.

Stop Merokok
Seperti yang telah kita ketahui bahwa merokok merupakan salah satu pemicu jenis-jenis penyakit yang berhubungan dengan paru-paru. Salah satunya adalah infeksi paru-paru.Bagi Anda yang memiliki kebiasaan buruk tersebut, sebaiknya mulai saat ini segera menghentikannya. Selain sebagai cara pengobatan dengan cara yang alami, berhenti merokok juga menjadi solusi pertama untuk mencegah penyakit paru yang satu ini.Sebab asap pada rokok juga terbukti dapat meningkatkan resiko iritasi ada sauran nafas sehingga dapat memperburuk kondisi penderita penyakit infeksi paru-paru.

Minum Air Hangat
Selain memanfaatkan air hangat sebagai kompres dada, minum air hangat secara rutin juga dapat menjadi salah satu solusi mengatasi penyakit infeksi paru-paru. Selama masa pemulihan, sebaiknya Anda selalu mengonsumsi air hangat, pagi hingga malam, dan hindari air dingin atau air es.Minum air hangat secara rutin merupakan salah satu cara mengobati infeksi paru-paru yang dapat dilakukan, karena dapat melegakan tenggorokan serta mengencerkan lendir.

Mandi Air Hangat
Upaya mengatasi penyakit infeksi paru-paru selanjutnya adalah dengan rutin mandi air hangat. Dalam hal ini, Anda harus merendam seluruh bagian tubuh dengan air hangat yang dapat bermanfaat untuk melancarkan pernafasan.Akan lebih baik jika Anda menambahkan minyak kayu putih di dalam bak yang berisi air hangat tersebut sehingga gejala penyakit yang Anda rasakan segera berkurang dan membaik.

 Hindari Aktivitas yang Berat
Selanjutnya, Anda harus membatasi berbagai jenis aktivitas berat yang dapat membuat penyakit infeksi paru-paru semakin memburuk. Melakukan aktivitas berat yang dapat menguras tenaga, terbukti dapat membuat paru-paru dan jantung bekerja lebih maksimal.Kondisi paru-paru yang sedang mengalami infeksi tentu akan bertambah buruk jika Anda memicunya dengan melakukan  aktivitas berat tersebut. Jadi, cara pengobatan penyakit infeksi paru secara alami pada dasarnya adalah dengan memperbanyak jam  istirahat selama masa penyembuhan.

Latihan Pernafasan
Selanjutnya, Anda juga dapat melakukan latihan pernafasan sebagai salah satu upaya mengatasi infeksi paru-paru. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menarik nafas dalam, tahan beberapa detik, dan hembuskan.Latihan pernafasan secara rutin akan membuat tubuh lebih rileks, peredaran darah berjalan lebih lancar, serta menjadi salah satu upaya mencegah penyakit infeksi paru secara alami.

Menggunakan Ramuan Jahe
Salah satu ramuan tradisional ini memang terbukti dapat melancarkan saluran pernafasan, bagi para penderita batuk. Selain itu, jahe juga memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi penyakit infeksi paru, yaitu dengan cara mengencerkan lendir, serta memberikan kenyamanan dan kehangatan ketika bernafas.

Anda bisa membuat ramuan jahe dengan air hangat. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menghancurkan jahe yang telah dicuci bersih, kemudian masukkan ke dalam gelas berukuran sedang dan isi dengan air panas. Minum selagi hangat setiap hari, sebanyak 2 hingga 3 kali.Penggunaan secara teratur terbukti dapat menjadi solusi alami penyakit infeksi paru yang terbukti khasiatnya.

Teh Hijau
Kandungan polifenol dalam tiap helai daun teh hijau dapat memberikan khasiat yang baik untuk penderita penyakit paru, yaitu mempercepat proses penyembuhan, mengurangi pembengakkan pada area paru-paru, serta melancarkan jalan nafas.

Hal ini tentu sangat membantu sang penderita dan Anda dapat menjadikannya sebagai salah satu cara mengatasi penyakit infeksi paru paru secara alami. Teh hijau dapat diminum setiap pagi atau sore hari dengan diseduh menggunakan air hangat.

Makan Sayur Brokoli
Selain beberapa poin di atas, Anda juga dapat mencoba salah satu cara mengobati penyakit infeksi paru yaitu dengan mengonsumsi sayur brokoli. Jenis sayuran yang berwarna hijau ini memiliki kandungan vitamin C yang berperan baik dalam melawan mikroorganisme penyebab infeksi paru-paru.Anda bisa mengolahnya menjadi berbagai macam varian menu yang lezat untuk dikonsumsi dan penggunaan yang teratur memberikan hasil yang baik bagi penyakit infeksi paru-paru yang sedang dialami.Sumber:Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Paru-Paru



"Obat Untuk Segala Jenis Sakit Batuk dan Sakit Paru Paru"


Penyakit paru-paru dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita bahkan bayi dapat terinfeksi virus ini. Penyakit paru-paru tergolong sulit diobati dan disembuhkan. Bagi anda yang memang belum tahu caranya, silahkan konsultasikan saja pada pihak konsultan kami.Disini kami De nature indonesia akan memperkenalkan pada anda obat herbal yang sudah terbukti manjur mempercepat penyembuhan, aman tanpa efeksamping untuk mengobati penyakit paru-paru basah maupun kering.

  • Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.
  • Obat paru paru, obat paru paru basah,obat paru paru kering, batuk parah, batuk berlendir
  • Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)
  • Obat Herbal Penyakit Paru-paru No. POM TR. 163 394 651
  • Kunjungi juga web resmi kami di 


Kunjungi juga Web Resmi kami di

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Paru-Paru, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!



Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat dan Konsultasi
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0
“Agen Resmi Obat Paru-Paru De Nature Indonesia”


Khasiatnya Obat Herbal Detopar dan Pipeca:
  • Membersihkan Paru-paru
  • Batuk berlendir,batuk berdahak, 
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernapasan 
  • Menormalkan Fungsi Paru-paru
  • Menyaringkan Suara
  • Sebagai Anti Kanker dan Anti Radang

Obat Detox Paru dan Pipeca
  • Tiap botol berisi 50 kapsul
  • Dengan harga hanya Rp. 295.000,-
  • Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya.
  • Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.


Cara Pembelian Obat
( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
Call / SMS / WA 081228310437 - 081286187296
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia 
3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.





Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Madura dan Papua Rp. 95.000
  • Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 
  • Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Paru Paru, via BCA 340.000 rb.
  • (SMS konfirmasi pembayaran ke : 081228310437 - 081286187296
  • Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
  • Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan.


CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah






Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar