Kamis, 27 September 2018

Obat penghancur batu ginjal Manjur Terdaftar badan POM

Apakah anda mempunyai masalah pada saluran kencing anda?? sering sakit pinggan dan buang air kecil sakit tidak lancar dan urin berwarna keruh. Hati-hati itu pengakit batu ginjal atu di sebut juga kencing batu. Batu ginjal adalah benda keras seperti batu yang terbentuk disepanjang saluran kemih dan menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Adapun proses pembentukan batu ginjal ini disebut sebagai urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). Batu ginjal terbentuk oleh mineral dan asam garam, batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal salah satunya disebabkan ketika urin berkonsentrasi dan mineral menjadi mengkristal dan menggumpal.




Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms 
Whatsap: 081228310437 / 081286187296  
Indosat: 085-645-767-599

Obat Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung kencing tidak lancar- Sudah taukan anda tentang penyakit batu ginjal?Penyakit batu ginjal dapat menyerang siapa saja tak mengenal jenis kelamin, pria dan wanita bisa mengalaminya. Ginjal merupakan salah satu organ yang sangat penting dalam tubuh. Ketika fungsi ginjal sudah menurun, banyak sekali komlikasi penyakit yang akantimbul.Kencing Batu atau Batu Ginjal adalah suatu keadaan di mana terdapat batu di dalam organ ginjal. Batu tersebut jumlahnya dapat satu atau lebih, dan dapat berada baik di ginjal kiri, ginjal kanan, atau kedua-duanya.

Kencing Batu atau Batu Ginjal dapat menyebabkan rasa nyeri, sumbatan air seni dan infeksi sekunder. Ukuran batu dapat bervariasi dari batu yang sangat halus hingga dengan diameter yang mencapai beberapa centimeter. Kencing Batu atau Batu Ginjal yang besar disebut sebagai Staghorn calculus yang berada di dalam rongga ginjal. Kencing Batu atau Batu Ginjal rata-rata 90% mengandung garam Kalsium.

Gejala Kencing Batu
Penderita seringkali mengeluh air seninya berwarna kemerahan seperti air cucian daging. Warna merah ini disebabkan oleh adanya sel-sel darah merah di dalam air seni. Batu yang berada dalam ginjal seringkali bergerak-gerak, dan karena permukaan batu ini kasar maka dapat menimbulkan luka pada dinding rongga ginjal.

Penderita sering mengeluh rasa nyeri atau pegel di daerah pinggang. Terdapat rasa mual, muntah, menggigil, atau demam, terutama bila batu ini melewati saluran ureter (saluran antara ginjal dan kandung kencing, atau saluran air seni). Rasa nyeri ini dapat menjalar ke daerah perut dan alat kelamin, karena gerakan peristaltik yang bertambah saat batu melewati saluran air seni ini.

Bila diperiksa dibawah mikroskop, maka akan tampak kristal batu pada air seni. Dapat terlihat hematuria (adanya sel-sel darah merah di dalam air seni) dan piuria (adanya sel-sel darah putih di dalam air seni) yang menunjukan adanya infeksi. Piuria dapat disertai atau tanpa disertai bakteri dalam air seni.

Pada umumnya Kencing Batu atau Batu Ginjal dapat dilihat dengan pemeriksaan sinar-X dengan membuat foto polos perut, Ultra Sonografi (USG). Sedangkan untuk melihat adanya sumbatan pada saluran air seni, dapat dilakukan pemeriksaan Intra Vena Pyelografi (IVP) dengan menyuntikkan zat warna atau zat kontras melalui pembuluh darah vena di lengan sehingga pada layar pesawat rontgen akan terlihat adanya bayangan yang bersifat radioopak di mana lokasi sumbatan tersebut disebabkan oleh karena Kencing Batu atau Batu Ginjal itu. Batu yang mengandung asam urat, dan batu matriks (yang terdiri dari matriks protein) akan bersifat Radiolusen (tidak tampak pada Foto BNO).

Bila terdapat gangguan metabolisme asam urat, kadar asam urat menjadi lebih dari 7 mg% (di mana kondisi normal adalah 3-6%) sehingga akan timbul endapan asam urat di ginjal dan terbentuk terbentuklah batu asam urat. Bila batu asam urat ini benar-benar tersumbat, maka diperlukan tindakan operasi segera. Bila belum menyumbat dan terutama bila terjadi bilateral (terjadi pada ginjal kiri dan kanan), maka dapat diberikan obat untuk menghancurkan batu asam urat, seperti tablet Allopurinol.

Bila Kencing Batu atau Batu Ginjal sudah dikeluarkan, bisa saja terjadi Kencing Batu atau Batu Ginjal lagi setelah beberapa waktu (bulan / tahun), biasanya yang mengandung garam Kalsium. Kencing Batu atau Batu Ginjal yang mengandung Magnesium amonium fosfat menunjukkan adanya infeksi saluran kencing. Batu jenis ini dapat diketahui dengan pemeriksaan Analisa Kencing Batu atau Batu Ginjal di Laboratorium Klinik.Pada setiap kasus Kencing Batu atau Batu Ginjal, diperlukan pemeriksaan kadar Kalsium dan Fosfat dalam darah dan air seni untuk menentukan apakah terdapat gejala-gejala Hyperparathyroidea (aktifitas kelenjar Parathyroid yang meningkat).



Penyebab Kencing Batu
Kencing Batu atau Batu Ginjal dapat terjadi karena penderita kurang minum sehingga terjadi konsentrasi air seni dalam tubuh. Karena itu, penderita hendaknya minum air sebanyak 2 liter dalam 24 jam.Air minum yang banyak mengandung Kapur (kalsium) juga dapat menyebabkan urine atau air seni banyak mengandung kalsium yang dapat menyebabkan terbentuknya batu. Kencing Batu atau Batu Ginjal mengandung 90% Kalsium, 65% Oxalat, 5 % Urat dan 2-3% mengandung Cystine.

Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu (BSK) adalah kondisi terbentuknya massa keras dari endapan kristal seperti batu yang berada di sepanjang saluran kemih atau saluran keluarnya urin. Banyak masyarakat mengatakan penyakit ini dengan istilah 'batu ginjal', yang dapat menyebabkan nyeri, timbulnya darah dari urin, penyumbatan saluran kemih dan infeksi.

Ukuran dan jenis saluran kemih sangat bervariasi dan semua orang punya risiko yang sama untuk memiliki Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu, baik laki-laki maupun perempuan. Tetapi, laki-laki lanjut usia lebih dari 52 tahun lebih sering mengalaminya, terutama mereka yang menderita pembesaran prostat.Saluran urine bisa tersumbat bila terdapat batu di dalam saluran kemih. Terhalangnya saluran urine tersebut bisa menyebabkan pembengkakan pada ginjal, rasa nyeri saat buang air kecil, kesulitan berkemih atau bahkan tidak bisa berkemih sama sekali.

Penyebab Kencing Batu atau Batu Ginjal
  • Diet tidak seimbang yang banyak mengandung mineral-mineral pembentuk batu seperti asam urat dan oksalat
  • Kurang asupan cairan
  • Pembesaran prostat yang terutama pada kebanyakan pria berusia di atas 50 tahun
  • Penyempitan pada saluran kemih
  • Infeksi saluran kemih berulang
  • Sistokel (kandung kemih turun) pada wanita yang mana salah satu area dinding kandung kemih melemah atau mengendur dan jatuh ke arah vagina
  • Pemakaian alat-alat medis

Gejala Kencing Batu atau Batu Ginjal
Beberapa gejala yang dirasakan semua penderita Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu karena batu menyumbat saluran urine atau hanya melukai dinding kemih, diantaranya:
  • Rasa nyeri saat buang air kecil
  • Darah dalam urine
  • Urine terlihat lebih pekat dan keruh
  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering ingin buang air kecil
  • Buang air kecil tidak lancar atau tersendat-sendat
  • Perut bagian bawah terasa nyeri
  • Rasa mual dan muntah
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Kadang kala Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu juga tidak bergejala sehingga tidak dirasakan oleh penderita. Misalkan ukuran Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu masih kecil bisa saja keluar bersama dengan urine. Dan bila sudah terinfeksi dan merasakan gejala seperti adanya perubahan frekuensi buang air kecil, terdapat darah pada urine, dan rasa nyeri yang hebat di bagian pinggang,  maka disarankan segera berkonsultasi ke dokter.

Pengobatan Kencing Batu Jalan Medis
Jika menurut diagnosis, batu yang ada di dalam kandung kemih berukuran cukup kecil, mungkin dokter akan menyarankan untuk minum air putih minimal 2 liter dalam sehari, diet seimbang dan berolahraga, agar Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu ikut terbawa keluar oleh urine. Namun jika ukurannya cukup besar ada beberapa tindakan medis yang bisa dilakukan untuk mengeluarkan Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu dari tubuh, salah satunya adalah tindakan ESWL.

ESWL (Extracorporeal Shock-Wave Lithotripsy) merupakan tindakan medis non-invasif, tanpa memerlukan pembedahan atau memasukkan alat kedalam tubuh pasien sebagai sebuah solusi penanganan Batu Saluran Kemih atau Kencing Batu atau batu ginjal yang baru berukuran 5 mm - 2 cm. Akan tetapi jika ukuran batu ginjal melebihi 2 cm maka proses ESWL harus dilakukan berkali-kali hingga melalui proses pembedahan juga.

Pada metode ini, pasien cukup berbaring dan tubuh didekatkan dengan alat ESWL ke permukaan tubuh sesuai dengan lokasi batu, kemudian gelombang kejut (shock wave) dihantarkan melalui cairan dari luar tubuh ke batu selama 30-60 menit, tergantung pada ukuran dan tingkat kekerasan batu.

Pengobatan Herbal Kencing Batu Denature
De Nature Center pusat pengobatan herbal di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan untuk kesembuhan Anda untuk melawan penyakit batu ginjal yg sedang Anda derita. Obat batu ginjal de Nature terdiri dari Galgin Karomah dan Gang jie De nature, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan serta menormalkan kembali kondisi ginjal Anda. obat kami juga aman tanpa efek samping 100% herbal dan sudah terdaftar di BPOM dan halal jadi Anda tak perlu kewatir saat mengkonsumsi obat kami Walupun jangka panjang. Jangan menunggu sampe parah atau memicu timbulnya penyakit lain, Obati Ginjal Anda dari sekarang uang bisa di cari namun kesehatanlah yang terpenting.

Kami memberikan solusi ,mengatasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit Kencing Batu atau Batu Ginjal dari De Nature Indonesia. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menjadi perantara kesembuhan penyakit para pasien kami baik dari luar maupun dalam negeri dan yang pasti produk obat sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal dari MUI.



Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal/Kencing Batu Tanpa Operasi
JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH, SEGERA OBATI PENYAKIT BATU GINJAL ANDA


GALGIN KAROMA dan GANG JIE obat herbal alami dari De Nature Herbal Indonesia yang terbukti aman dant anpa efek samping. Anda tidak perlu lagi melakukan operasi segera pesan obat Herbal Kami yang berkhasiat untuk Mengobati : 
  • Radang Ginjal, Mengobati Batu Ginjal, kencing manis,Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu.aman juga di konsumsi ibu hamil aman untuk janin dan calon bayi juga aman untuk ibu menyusui, Konsultasikan kepada kami gejala-gejala yang Anda alami, jangan biarkan bertambah parah karena semakin parah semakin sulit juga untuk di obati.



Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms 
Whatsap: 081228310437 / 081286187296  
Indosat: 085-645-767-599



Kunjugi juga Web rsmi Kami di

Khasiat Obat Herbal Luruh Batu Ginjal De Nature
  • Mengobati Radang Ginjal
  • Mengobati Batu Ginjal
  • Mengobati Kencing Manis
  • Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu
  • Melarutkan Unsur Kimiawi yang Menyebabkan Batu Ginjal Secara Tuntas
  • Menormalkan Kembali Saluran Kemih
  • Melancarkan air Seni dan Mengobati Sakit Pinggang
Cara Minum
  • Masing-masing Botol isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3× Sehari 2 Kapsul, 1 jam sebelum makan
Untuk penggunaan kurang lebih 1 Minggu (Untuk hasil maksimal dan terbaik pengobatan penyakit ginjal Anda disarankan untuk mengonsumsi selama 2-4 Minggu)

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Saran dari kami
Seperti yang dijelaskan faktor terjadinya batu ginjal salah satunya adalah dehidrasi. Maka untuk mengatasi atau mengobatinya adalah dengan cara memperbanyak minum air putih. Para peneliti mangatakan bahwa dengan rajin mengonsumsi air minimal 1-2 liter setiap hari maka akan mengurangi resiko terkena penyakit batu ginjal. Dimana air putih tersebut membantu menghancurkan batu ginjal yang terdapat pada urin (saluran kemih). Jalankan pola hidup sehat rajinlah berolahraga dan Pastikan tubuh Anda selalu mendapat asupan gizi yang seimbang dari makanan yang Anda konsumsi.

Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Batu Ginjal, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.


Format  Pemesanan Obat :  
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI ) 
  • Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA
F0rmat  Konfirmasi  Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )



  • Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat Batu Ginjal# Transfer Rp150.000 Via BCA An. Iwan
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : Call/Sms/Wa 081228310437 / 081286187296 Pin BBM D527EAD0


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Pembungkusan obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)
Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI
Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya




"Melayani Pengiriman Kedalam Maupun Ke Luar Negri"
Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar