Minggu, 05 Agustus 2018

Obat Herbal Penyakit Paru Paru Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Apakah Anda sering batuk berlebih sesak nafas,dada skit yang tak sembuh-sembuh?? Tbc yang lebih dikenal dengan penyebaran virus terhadap sistem pernafasan seseorang yang sedikit demi sedikit menyebar dan berkembang dengan cepat. Penyakit TBC adalah salah satu jenis penyakit infeksi yang bersifat menular biasa menyerang saluran pernafasan atau paru-paru, penyebabnya adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis.Obat Batuk Berkepanjangan Disertai Sakit Tenggorokan




Konsultasi atau Pemesanan Obat
Call/SMS/
Whatsap: 081228310437 - 081286187296
Indosat. 085 645 767 599

Batuk TBC
Tuberkulosis disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis yang mempengaruhi paru-paru. TBC dapat menyebar dari orang ke orang melalui udara. Ketika seseorang terkena TBC batuk, bersin atau meludah, mereka mendorong bakteri TBC ke udara. Kemudian seseorang yang dekat dengan orang tersebut menghirup bakteri dan menjadi terinfeksi. Bakteri yang dilepaskan ke udara dapat bertahan selama berjam-jam, namun bakteri dapat mati saat terkena sinar ultraviolet, termasuk sinar matahari.

Ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TBC, seperti pecandu narkoba, perokok aktiv, orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi, orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, seperti penderita HIV/AIDS,diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi, tinggal dengan orang penderita TBC dan para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TBC.

Menurut WHO, sekitar sepertiga dan populasi dunia memiliki TBC laten, yang berarti orang tersebut telah terinfeksi oleh bakteri TBC tetapi tidak menderita penyakit mi dan tidak dapat menularkan penyakit. TBC urnumnya adalah penyakit paru-paru. Namun, infeksi juga dapat menyebar melalui darah dan paru-paru ke seluruh organ di dalam tubuh. Tak jarang TBC dapat berkembang di tulang, saluran kemih, organ seksual, usus, kelenjar getah bening di pangkal paru, ditenggorokan dan bahkan di kulit.

Tahapan Infeksi TBC
Dalam kebanyakan kasus, bakteri TBC yang masuk paru-paru akan segera dimusnahkan oleh sistem pertahanan tubuh. Bakteri yang bertahan akan masuk di sel-sel darah putih yang disebut makrofag. Bakteri dapat tetap hidup di dalam sel-sel darah putth dalam keadaan tidak aktif selama bertahun-tahun. Dalam 90 sampai 95% kasus, bakteri tidak pernah menyebabkan masalah lebih lanjut, akan tetapi sekitar 5 sampai 10% dan orang yang terinfeksi, TBC akhirnya mulai berkembang biak dan menyebabkan penyakit aktif. Pada tahap in orang yang terinfeksi dapat menularkan TBC. Berikut tahapan infeksi TBC:
  • Infeksi primer Dalam beberapa minggu pertama infeksi, beberapa bakteri dapat melakukan perjalanan dan paru-paru ke kelenjar getah bening terdekat. Pada kasus mi, infeksi tidak menyebar ke organ lain, dan bakteri tidak menimbulkan gejala apapun, bahkan tidak dapat menular.
  • Infeksi laten Selama infeksi laten, bakteri tetap hidup namun dalam keadaan tidak aktif dalam makrofag selama bertahun-tahun. Dalam 90 sampai 95% dan kasus mi, bakteri tidak pernah menyebabkan masalah lebih lanjut dan infeksi mi tidak menular selama infeksi laten.

Penyakit aktif Sekitar 5 sampai 10% dan orang yang terinfeksi TBC, bakteri TBC akhirnya mulai berkembang biak dan menyebabkan penyakit aktif. Pada tahap mi, orang yang terinfeksi benar-benar menjadi sakit dan dapat menularkan penyakit. Bakteri dapat aktif setelah 2 tahun pertama setelah infeksi primer. Hal ini dapat terjadi karena dipengaruhi oleh sistem kekebalan tubuh yang menurun.
Beberapa hal dapat mempengaruhi menurunnya sistem kekebalan tubuh, seperti:
  • Bertambahnya usia
  • Infeksi virus HIV
  • Penggunaan beberapa obat anti inflamasi seperti adalimumab, etanercept, dan inflixim ab
  • Memiliki penyakit diabetes
  • Kanker kepala dan leher
  • Seseorang yang melakukan operasi untuk mengangkat sebagian atau seluruh lambung
  • Memlilki masalah pada ginjal yang parah
  • Orang yang merokok
  • Penurunan berat badan secara dratis


Batu Paru-Paru
Paru-paru basah atau Pneumonia yang kerap disebut paru-paru basah termasuk jenis penyakit berbahaya. Perkuat tubuh dengan gizi seimbang dan menjaga lingkungan adalah langkah terbaik Untuk menghindarinya.Berat bernafas serta sering merasa cepat lelah merupakan ciri khas seseorang terkena gangguan kesehatan yang berhubungan dengan Penyakit Paru-paru. Penderita paru paru basah mengalami kesulitan bernapas sehingga ia bisa batuk, berkeringat, dan jantung berdebar-debar dengan keras dan amat cepat.serta tak sedikit yang mengalami pada saat batuk keluar cairan darah yang tidak kunjung berhenti.obat herbal penyakit paru paru, batuk menahun


Penderita paru paru basah biasanya akan sangat merasa tersiksa terutama pada saat dini hari dan sampai menjelang siang hari, Pada waktu itlah Hawa dingin yang bisa mempengaruhi basil basil dari Tuberculosis beraksi. Selama batuk, penderita selalu mengalami keringatan yang bercucuran. Penderita paru paru basah bisa terlihat gemuk, namun pucat dan terengah-engah setiap waktu. Paru paru basah bisa terjadi melalui proses yang singkat, tetapi dapat juga melalui proses yang tidak singkat pula.

Penyebab Penyakit Paru Paru Basah
Sangat perlu diketahui bahwa Sebagian besar penyebab dari Penyakit paru-paru basah terjadi karena mikroorganisme (virus, bakteri), serta bisa karena sebab lainnya seperti hidrokarbon (minyak tanah, bensin, atau sejenisnya) bisa juga karena asupan makanan, minuman, susu, isi lambung ke dalam saluran pernapasan (aspirasi).

dari beberapa  penyebab Penyakit paru-paru basah, dikelompokkan berdasarkan golongan usia, berat ringannya penyakit dan gejala lain yang menyertainya atau konplikasi.

Golongan yang paling sering menjadi penyebab Penyakit paru paru basah adalah virus, terutama Respiratory Syncial virus (RSV) yang mencapai 40%, dan juga  golongan bakteri yang ikut berperan terutama terjadinya penyakit Paru paru basah ialah. Streptococcus pneumoniae dan Haemophilus influenze type b (Hib).

Gejala dari Penyakit Paru Paru Basah
Berikut ini Merupakan beberapa gejala jika seseorang mengalami paru paru basah:
  • Terdapat Sesak napas dan tak pernah merasa legah
  • Menjadi Mudah sekali mengantuk
  • Kondisi Badan selalu berkeringat, meskipun pada saat tidur   
  • Sering atau Mudah lelah walau cuma aktifitas dikit
  • Ketika menarik napas panjang terasa ingin muntah.


Jika Pada Penderita Anak anak Balita yang terkena Penyakit paru paru basah biasanya  ditandai dengan:
  • Mengalami Batuk yang disertai sesaknafas
  • Napas terlihat berat dan seolah olah ada suara mengik
  • Terjadinya Dahak berwarna kehijauan atau seperti karet.
  • Pada kelompok usia ini dikenal juga paru paru basah yang sangat berat dengan gejala batuk dan sukar bernapas karena tidak ada ruang tersisa untuk oksigen di paru-paru.

Ciri-ciri dari Penyakit Paru Paru Basah
Ciri-ciri Pada Penderita Penyakit paru paru basah yang sering selalu didahului dengan infeksi saluran pernapasan atas akut selama beberapa hari. badan menggigil, badan mengalami suhu yang meningkat, serta demam yang bisa mencapai 40 derajat celsius, mengalami nyeri dada serta mengalami sesak napas, Batuk berdahak kental.

Berikut Ciri-ciri Penyakit paru paru basah antara lain meliputi:
  • Badan Menggigil
  • Mengalami Sesak napas
  • Badan kaku dan nyeri otot
  • Mengalami Sakit kepala
  • Reukositosis
  • Cyanosis
  • Ronchii
  • Badan Demam
  • Retraksi intercosta
  • Suara napas menjadi lemah
  • Ingus (nasal discharge)
  • terjadi Batuk nonproduktif

Diatas merupakan dari Ciri-ciri Penyakit paru paru Basah, Jika anda terindikasi terkena Penyakit Paru paru, Baik Paru paru Basah, Kering , Serta Gangguan akibat Paru-paru, diantaranya, Batuk TBC,Batuk Berdahak, Batuk Bronkitis, Batuk Basah, Batuk Kering,. sebaiknya segeralah melakukan pemeriksaan atau pengobatan secara instensif agar segera bisa ditangani dengan baik dan benar.Jika Anda menderita Penyakit Paru paru jangan tunggu lama lama segeralah Untuk di obati selagi penyakit anda belum bertambah semakin parah, dan Jika sudah parah maka  tentunya lebih sulit untuk diobati.

Tips Pengobatan  Obat batuk TBC paru-paru basah/bronkitis dan Kering Dengan Bahal Alami
Cara mengobati penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis,Kering dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbuat dari beberapa jenis Tanaman atau tumbuhan alami. Berikut ini beberapa jenis tumbuhan herbal yang bermanfaat sebagai Obat batuk TBC paru-paru basah/bronkitis dan Kering.

Daun Pegagan / Kaki Kuda
Cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis dengan daun pegagan/kaki kuda dapat anda lakukan dengan membuat ramuan herbal. Yang perlu anda persiapkan adalah bahan berupa 29 gram daun pegagan/kaki kuda dan 15 gram jahe. Iris tipis-tipis kedua bahan, kemudian masukkan ke dalam 500 cc air. Rebus sampai air tersisa setengahnya. Setelah ramuan herbal daun pegagan/kaki kuda ini jadi, disarankan untuk segera diminum dalam kondisi hangat sebanyak 2 kali sehari.  Lakukan cara ini selama 2 minggu, kemudian berhenti dalam 3 hari.


Bunga Sepatu, 
Bunga sepatu juga bermanfaat sebagai obat herbal paru-paru basah/bronkitis. Cara membuat ramuan herbal bunga sepatu untuk mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis adalah sebagai berikut. Sediakan 2 kuntum bunga sepatu dan garam secukupnya. Cucilah bunga sepatu sampai bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Jika sudah halus, masukkan ke dalam segelas air panas dan tambahkan garam kedalamnya. Setelah air dingin, saringlah raman tersebut untuk memisahkan ampasnya. Cara penggunaan ramuan herbal bunga sepatu ini dengan cara meminumnya tips pagi, siang, dan malam hari.

Sambiloto
Salah satu manfaat sambiloto dalam pengobatan, adalah dapat mengatasi Penyakit Paru paru/batuk TBC. Seperti kita ketahui mengatasi Penyakit Paru paru/batuk TBC sangat berbaya karena dapat menularkan bakteri TBC. Kandungan asam kersid yang terdapat pada sambiloto adalah kadungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan mengatasi Penyakit Paru paru/batuk TBC.

Untuk mendapatkan manfaat sambilo sebagai perantara untuk menyembuhkan batuk TBC yaitu dengan mengolahnya menjadi obat herbal. Untuk cara membuatnya sebagai berikut :
  • Siapkan 1 genggam daun sambiloto
  • Lalu jemur hingga kering
  • Kemudian rebus dengan 2 gelas air
  • Tunggu hingga mendidih
  • Setelah selesai, kemudian saring dan minum

Itulah tadi beberapa cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis mengatasi Penyakit Paru paru/TBC, secara alami dan juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan TBC paru-paru basah/Kering.,

Jika Anda mengalami hal tersebut Seperti diatas
Kami kasih solusinya Untuk Mengobati sampai Akar akarnya
Insyaaloh Anda terbebas dari sakit Gatal tenggorokan,batuk rejan, Batuk bronkitis,
Batuk Tbc, Penyakit Paru paru serta gangguan Pernafasan.

De Nature Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) yang mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita  Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di  lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA yang terbuat dari ekstrak  Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Gatal tenggorokan, Batuk  TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk  TBC / PARU-PARU. De Nature Indonesia telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah  mengantongi Izin Edaran Resmi dari DINKES RI No. 442/00060/V-2 , jadi tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, karena terjamin aman dan terpercaya secara legal.Cara Mengobati Penyakit TBC Paru Secara Tradisional


"Obat Herbal Untuk Segala Jenis Sakit Batuk dan Sakit Paru Paru"



Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat dan Konsultasi
Call/SMS/Wa/
Whatsap: 081228310437 - 081286187296
Indosat. 085 645 767 599


Kunjungi juga Web Resmi kami di

Penyakit paru-paru dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita bahkan bayi dapat terinfeksi virus ini. Penyakit paru-paru tergolong sulit diobati dan disembuhkan. Bagi anda yang memang belum tahu caranya, silahkan konsultasikan saja pada pihak konsultan kami.Disini kami De nature indonesia akan memperkenalkan pada anda obat herbal yang sudah terbukti manjur mempercepat penyembuhan, aman tanpa efeksamping untuk mengobati penyakit paru-paru basah maupun kering.
  • Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.
  • Obat paru paru, obat paru paru basah,obat paru paru kering, batuk parah, batuk berlendir
  • Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)
  • Obat Herbal Penyakit Paru-paru No. POM TR. 163 394 651
Khasiatnya Obat Herbal Detopar dan Pipeca:
  • Membersihkan Paru-paru
  • Batuk berlendir,batuk berdahak, 
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernapasan 
  • Menormalkan Fungsi Paru-paru
  • Menyaringkan Suara
  • Sebagai Anti Kanker dan Anti Radang

Obat Detox Paru dan Pipeca
  • Tiap botol berisi 50 kapsul
  • Dengan harga hanya Rp. 295.000,-
  • Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya.
  • Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Cara Pembelian Obat
( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
Call / SMS / WA 081228310437 - 081286187296
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia 
3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.



Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.20.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Papua Rp. 95.000
  • Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 
  • Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Paru Paru, via BCA 340.000 rb.
  • (SMS konfirmasi pembayaran ke : 081228310437 - 081286187296
  • Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
  • Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan.

CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah




Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar