Senin, 29 Januari 2018

Cara Mengobati Bronkitis Secara Alami Dan Cepat

Paru-paru merupakan organ yang sangat riskan karena bila sedikit saja terganggu maka akan berakibat pada tubuh kita sendiri.Mengenali hal tersebut, kami memformulasikan herbal berkualitas yang sudah terdaftar oleh BPOM. Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.








Konsultasi atau Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


Obat Penyakit Paru Paru Bronkitis -Dengan mengkonsumsi 5 buah-buahan ini maka anada bisa menjaga kesehatan paru-paru.

Buah nanas
Nanas berkasiat untuk membantu mempertahankan sekaligus membersihkan organ paru-paru. sehingga paru-paru anda dapat terbebas dari racun nikotin karena memiliki enzim bromelain. Fakta lain dari buah nanas ini ternyata mampu membuat keinginan merokok jadi hilang yang di timbulkan dari rasa asam manis pada buah nanas.

Buah jeruk
Seperti yang kita ketahui, buah jeruk kaya akan Vitamin C. Vitamin tersebut berfungsi untuk membantu mencegah kerusakan yang diakibatkan dari radikal bebas sebagai pemicu penyakit radang paru-paru. Khasiat lain dari buah jeruk yaitu dapat mengurangi pembekakan pada jaringan paru-paru. Oleh sebab itu buah jeruk berperan penting untuk menunjang kesehatan paru-paru anda.Baca juga mengenai:Obat Bronkitis Tradisional, Alami & Herbal


Buah berry
Buah berry memiliki berbagai macam jenis seperti blackberry, blueberry dan stroberry. Kandungan dari buah berry yaitu terdapat senyawa resveratrol fitokimia yang mampu mengatasi pembekuan darah, meningkatkan daya ingat, meningkatkan metabolisme dalam tubuh serta dapat menghambat penyakit kanker paru-paru yang diakibatkan oleh radikal bebas. Buah berry ini mengandung antocyanin yang dapat membantu meminimalisir terjadinya kanker paru-paru.

Buah apel
Para peneliti membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi buah apel dapat mencegah penyakit kanker paru-paru. Kandungan lain pada buah apel yaitu terdapat pada kulitnya yang mengandung zat phytochemicals. Kandungan tersebut dapat menghambat dan menghancurkan sel kanker usus sebanyak 43%. Maka dari itu buah apel sangat baik untuk di konsumsi setiap hari sebagai penunjang kesehatan terutama untuk kesehatan paru-paru.


Buah delima
Buah yang berwarna merah ini merupakan buah kuno yang di percaya sebagai anti kanker. Betapa tidak, kandungan dalam buah delima yaitu polifenol yang dapat mencegah penyakit kronis seperti kanker dan penyakit jantung. Ekstrak dari buah delima mampu mengurangi pertumbuhan pada sel kanker paru-paru. Hal tersebut di buktikan pada sebuah riset di laboratorium yang menggunakan hewan sebagai sempel dan ternyata terbukti mampu menghambat perkembangan tumor dan kanker paru-paru.


Cara Mengobati Penyakit Bronkitis Paru-paru Dengan Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping
Sedang Mencari Pengobatan untuk penyakit Paru-paru yang tidak sembuh-sembuh padahal sudah berobat ke berbagai pengobatan, Maka tepat sekali Anda berada di Web ini mungkin ini adalah jalan yang di berikan Allah untuk kesembuhan penyakit paru-paru yang Anda alami. Yaitu dengan Obat herbal Terpercaya DETOPAR dan PIPECA yang sudah di buktikan keampuhannya oleh pasien-pasien kami juga aman di konsumsi jangka panjang  karena sudah terdaftar di badan POM dan juga halal jadi anda tidak perlu kwatir saat mengkonmsumsi obat kami.segera sembuhkan penyakit paru-paru yang sedang anda alami jangan menunggu bertambah parah karena penyakit paru-paru merupakan penyakit yang berbahaya jika di biarkan saja sayangilah tubuh Anda karena sehat itu penting uang bisa di cari tapi kesehatanlah yang terpenting. Sumber:Cara untuk Mengobati Bronkitis 



"Obat Yang Aman Untuk Segala Jenis Sakit Batuk dan Sakit Paru Paru"


Penyakit paru-paru dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita bahkan bayi dapat terinfeksi virus ini. Penyakit paru-paru tergolong sulit diobati dan disembuhkan. Bagi anda yang memang belum tahu caranya, silahkan konsultasikan saja pada pihak konsultan kami.Disini kami De nature indonesia akan memperkenalkan pada anda obat herbal yang sudah terbukti manjur mempercepat penyembuhan, aman tanpa efeksamping untuk mengobati penyakit paru-paru basah maupun kering.

  • Menghilangkan racun-racun dari dalam paru-paru secara alami, seperti akibat asap rokok racun nikotin dan sejenisnya.
  • Obat paru paru, obat paru paru basah,obat paru paru kering, batuk parah, batuk berlendir
  • Rekomendasi BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan)
  • Obat Herbal Penyakit Paru-paru No. POM TR. 163 394 651
  • Kunjungi juga web resmi kami di 


Kunjungi juga Web Resmi kami di

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Paru-Paru, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!



Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat dan Konsultasi
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0
“Agen Resmi Obat Paru-Paru De Nature Indonesia”


Khasiatnya Obat Herbal Detopar dan Pipeca:
  • Membersihkan Paru-paru
  • Batuk berlendir,batuk berdahak, 
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernapasan 
  • Menormalkan Fungsi Paru-paru
  • Menyaringkan Suara
  • Sebagai Anti Kanker dan Anti Radang

Obat Detox Paru dan Pipeca
  • Tiap botol berisi 50 kapsul
  • Dengan harga hanya Rp. 295.000,-
  • Obat Detox Paru dan Pipeca De Nature ini adalah jenis obat herbal, yang akan berfungsi secara alami dan natural. Membantu membersihkan paru-paru dari racun, dahak, riak, lendir dan kotoran lainnya.
  • Untuk hasil maksimal dan terbaik disarankan untuk memakai selama 2 minggu sampai 1 bulan.


Cara Pembelian Obat
( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
Call / SMS / WA 081228310437 - 081286187296
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia 
3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.





Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Madura dan Papua Rp. 95.000
  • Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 
  • Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Paru Paru, via BCA 340.000 rb.
  • (SMS konfirmasi pembayaran ke : 081228310437 - 081286187296
  • Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
  • Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan.


CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah






Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar