Senin, 21 Agustus 2017

Obat BAB Berdarah De Nature

Obat BAB Berdarah De Nature-Mempunyai masalah setiap kali buang air besar, keluar darah atau darah menetes terus menerus saat BAB apa itu bisa di obati? Penyakit wasir memang sudah ada sejak jaman ribuan tahun lalu, mulai dari jaman Cleopatra hingga saat ini, maka dari itu banyak orang yang sudah mengenal ambeyen dan menganggap bahwa penyakit ini adalah penyakit yang sangat umum. Namun tidak banyak yang tahu jika ambeyen itu penyakit yang harus disembuhkan secara total karena jika tidak maka ambeyen dapat muncul kembali. Orang juga tidak banyak yang tahu jika penyakit ambeyen dibagi menjadi dua jenis yaitu ambeyen dalam dan ambeyen luar.








Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


Wasir dalam biasanya bisa ditangani dengan hanya meminum obat jika berada pada stadium awal dan sedang. Namun anda harus waspada jika sudah pada stadium tiga dan empat atau malah sudah menderita ambeyen luar. Pada stadium tiga gejalanya adalah benjolan ambeyen yang keluar pada saat buang air besar bisa dimasukan kembali oleh tangan secara perlahan dan anda akan merasakan sakit setiap buang air besar. Stadium keempat atau stadium akut pada ambeyen dalam terjadi jika benjolan ambeyen sudah keluar dari bibir anus dan tidak bisa dimasukan kembali kecuali dengan mengoperasinya. Selain ambeyen dalam, anda juga harus mewaspadai gejala ambeyen luar. Ambeyen luar terjadi jika benjolan ambeyen ada diluar bibir anus. Benjolan tersebut berwarna merah kebiruan. Ambeyen luar sangat mengganggu aktifitas penderitanya karena penderita akan kesulitan untuk duduk karena ada benjolan pada anusnya.

Gejala Wasir
Gejala wasir tergantung pada jenis dan tingkat keparahannya. Pertanda umum wasir adalah: Perdarahan saat BAB Nyeri Ada benjolan Gatal Untuk membedakan wasir luar atau wasir dalam, perhatikan gejala berikut: Ciri-ciri wasir luar: Pembengkakan dan benjolan di sekitar dubur Rasa nyeri yang kadang sangat hebat sampai tak bisa duduk Rasa gatal Kadang disertai perdarahan Ciri wasir dalam:
Perdarahan saat BAB tanpa keluar benjolan (tingkat keparahan awal atau tingkat

1) Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan akan masuk sendiri selesai BAB (tingkat keparahan
2)Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan harus didorong supaya masuk (tingkat keparahan
3)Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan sudah tidak bisa didorong masuk (tingkat keparahan
4) Nyeri bila benjolan sudah cukup besar Tinja berlendir

CARA MEMASTIKAN ADANYA WASIR (HEMOROID)?
Untuk memastkan apakah anda terkena wasir umumnya tidak diperlukan pemeriksaan khusus, dokter akan melakukan pemeriksaan kondisi sekitar anus saja. Jika ada kecurigaan penyakit lain misalnya polip, kanker dsb nya, dokter akan menyarankan pemeriksaan khusus antara lain: anuskopi (teropong anus), rektoskopi (teropong rectum), sigmoidoskopi bahkan kolonoskopi untuk evaluasi kondisi sistim usus besar.


BAGAIMANA CARA MENCEGAH TERJADINYA WASIR?
Sebelum mengalami wasir sebaiknya anda melakukan langkah-langkah pencegahan untuk menghindari terjadinya wasir yang dapat menimbulkan gejala yang menyakitkan yang ditimbulkan oleh wsir tersebut. Pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi penyakit ambeien ini sangatlah mudah.


Untuk mencegah terjadinya wasir tersebut langkah terpenting yang dapat dilakukan adalah menghindari faktor penyebab wasir itu sendiri, yang dapat dilakukan dengan cara :

  • Menerapkan pola gaya hidup sehat.
  • Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat mulai dari diri anda, kebersihan lingkungan tempat tinggal anda dsb.
  • Olah raga secara teratur. Olahraga sangat penting sekali bagi perbaiki sistem kerja organ tubuh, agar selalu terlihat fit dan segar, dengan olahraga teratur dan rutin dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan membuat tubuh anda jauh dari penyakit. Lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan dan usia anda, lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  • Konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung serat, dan vitamin.
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat membantu proses pencernaan dalam mengurai makanan. Lengkapi kebutuhan sumber energi anda melalui serat, vitamin, lemak, mineral dan lainnya.
  • Hindari terlalu lama duduk atau nongkrong di wc / toilet.
  • Jika anda dalam keseharian bekerja dihabiskan dengan duduk, jangan lupa sering-sering minum air putih dan beranjak sejenak dari tempat duduk anda untuk melenturkan dan meluruskan otot-otot pinggang, pungung, otak dan mata anda. Bila anda hendak buang air besar jangan terlalu memaksakan dan jangan terlalu lama mengejan atau mengeden karena hanya akan membuat anus anda merasa tertekan.
  • Jangan merokok.
  • Jika anda seorang perokok hendaknya mulai dari sekarang mengurangi bila perlu hilangkan kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan wasir itu muncul namun akan mengundang penyakit lainnya seperti kanker paru-paru, diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. Usahakan jangan melakukan hubungan seksual melalui anus karena hanya akan menimbulkan adanya penyakit wasir, apalagi bila anda memang memiliki wasir hanya akan memperparah kondisi pada wasir anda.
  • Minum air yang cukup. Konsumsi air putih minimal 8-10 gelas perhari atau sama dengan 1,5-2 liter/hari. Air putih baik untuk menangkal radikal bebas, membantu proses pencernaan makanan, membunuh racun dari makanan atau minuman yang dikonsumsi sehari-hari, memberi vitamin pada kulit, dan membantu melebur berbagai penyakit.
  • Jangan menahan buang air besar atau kecil.
  • Sering menahan buang air kecil atau buang air besar akan menyebabkan adanya gangguan pada kesehatan semisal : sering menahan buang air kecil dapat menyebabkan gejala batu ginjal/batu urin, gangguan saluran kemih, wasir dan penyakit lainnya.
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan.
  • Suka menggaruk anus/dubur dikarenakan karena kebiasaan buruk yang kurang memperhatikan kebersihan organ intim dan saluran pembuangan. Suka menggaruk anus/dubur akan membuat anus terluka.


BAGAIMANA CARA MENGOBATI WASIR?
Wasir umumnya dapat ditangani dengan cara : Mengubah pola hidup antara lain: Banyak minum, 6 – 8 gelas (2 liter) sehari Banyak konsumsi serat yaitu sayur dan buah-buahan Jangan terlalu mengedan saat BAB Jangan duduk/berdiri terlalu lama Mengkonsumsi obat-obatan, antara lain: Untuk menghilangkan rasa nyeri Obat pencahar untuk atasi sembelit Zalf atau pil anus (supositoria) untuk mengurangi iritasi Antibiotik bila ada tanda infeksi Tindakan khusus: Terapi koagulasi: suntik dengan sclerosing agen, laser Mengikat dengan pita karet khusus Operasi (hemoroidektomi) dilaksanakan bila metode pengobatan lain tak berhasil.



KHASIAT DAUN UNGU OBATI WASIR
Karena warna daunnya yang unik, maka tanaman ini dikenal sebagai daun ungu (graptophyllum pictum) yang sangat bermanfaat untuk wasir. Wasir memang suatu kondisi yang cukup menganggu aktivitas kita bahkan dapat pula menyiksa diri kita. Seperti halnya pada saat duduk, pasti rasanya menjadi tidak enak terkadang pula terasa sakit. Tidak hanya duduk, wasir juga mengganggu kita pada saat berjalan ataupun kegiatan yang lainnya. Memang begitu banyak tanaman yang pada umumnya dapat membantu mengatasi penyakit wasir yang satu ini.

Tapi hal ini lebih banyak manfaat dari daun ungu yang hingga kini telah terbukti secara turun temurun yang kaya akan khasiatnya. Daun ungu mengandung pektin untuk mengembangkan saluran cerna, sehingga mempermudah defekasi dan tak menimbulkan luka atau peradangan pada anus. baca tanaman herbal utk menyembuhkan wasir.




Manfaat lain daun ungu sangat baik untuk mencegah wasir karena kandungan batangnya terdapat kalsium oksalat, asam formik, lemak. Selain itu Khasiat yang dimiliki oleh daun ungu adalah sebagai antihemorrhoid yang juga telah banyak dibuktikan banyak orang dengan khasiatnya yang untuk mencegah wasir.


Disamping itu karena adanya campuran anti inflamasi ataupun pencegahan sakit saat seseorang mengalami menopause. Khasiatnya lagi dapat melancarkan peredaran darah di sekitar anus serta mampu menghilangkan tonjolan, pendarahan dan bengkak pada wasir tersebut. Cara pembuatan daun ungu untuk wasir yaitu dengan merebus 10 g daun ungu segar, 15g daun sendok segar, dengan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring dan minum ramuannya siang hari. Lakukan setiap hari sampai sembuh.Cara mengobati benjolan wasir denagan cara alami




Obat herbal AMBEJOSS dan SALEP SALWA sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesembuhan wasir (hemoroid) anda. Untuk mendapatkan obat herbal AMBEJOSS dan salep salwa, silahkan menghubungi kontak layanan kami 081228310437 - 081286187296



JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENTAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI 





Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0






Kegunaan Obat Wasir Ambejoss
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambeclear 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.
Cara  minum obat
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.

BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format  Pemesanan Obat :  

Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!

PENGIRIMAN PAKET

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

NO RESI PENGIRIMAN

Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

 Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.
SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!

Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”

Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0





Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0


Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Melayani Sepenuh Hati
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami


Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar