Rabu, 31 Oktober 2018

Ciri-ciri Ambeien atau Wasir Stadium Tiga

Wasir adalah penyakit yang menyerang sistem metabolisme. Penyakit ini berupa keluarnya darah yang berasal dari benjolan yang ada pada anus. Penyakit ini memang pada dasarnya banyak menyerang para ibu hamil yang memiliki resiko sembelit yang lebih besar. Namun tidak menutup kemungkinan kalau penyakit yang satu ini juga dapat menyerang orang yang sedang dalam kondisi tidak hamil. Mungkin bagi sebagian dari kita menganggap bahwa penyakit ini adalah penyakit yang tidak berbahaya sehingga banyak yang menganggap sepele dan tidak segera melakukan pengobatan. Obat Anus Sering Basah dan Sakit Saat BAB



Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS
Whatsap 081228310437 - 081286187296 

Penyakit wasir akan lebih banyak diderita oleh para wanita yang sedang dalam kondisi hamil, hal ini dikarenakan wanita hamil cukup rentan dengan masalah metabolisme. Seperti yang kita ketahui penyakit wasir atau hemoroid adala h penyakit yang sangat dekat dengan masalah metabolisme. Penyakit wasir cenderung lebih beresiko terjadi pada Anda yang memiliki masalah metabolisme seperti susah buang air besar. Pola hidup tidak sehat dan konsumsi makanan tidak berimbang yang telah menjadi ciri dari kehidupan masyarakat saat ini akan sangat membantu meningkatkan resiko terjadinya penyakit wasir. 

Masyarakat yang gemar mengonsumsi makanan cepat saji. Pola makan masyarakat yang tidak lagi melihat kandungan gizi maupun nutrisi yang terkandung di dalam makanan, bahkan tidak lagi melihat keseimbangan yang ada di dalam makanan masyarakat saat ini lebih cenderung hanya melihat rasa dan gengsi dari makanan yang mereka konsumsi. Kebiasaan gemar mengonsumsi junkfood dan makanan lainnya yang tidak memiliki kandungan vitamin dan gizi yang cukup membuat resiko munculnya penyakit wasir semakin tinggi. Karena pola hidup yang tidak sehat akan semakin meningkatkan resiko terjadinya penyakit wasir. Selain itu kandungan mineral dan serat yang rendah didalam makanan juga akan sangat membantu dalam menaikkan resiko penyakit wasir atau hemoroid.

Wasir sendiri adalah penyakit yang dapat ditularkan melalui keturunan maupun dari faktor pola hidup yang tidak sehat. Pada beberapa kasus penderita wasir memiliki riwayat keluarga yang memiliki penyakit ini. Secara medis memang telah bnayk penelitian yang membuktikan bahwa seseorang yang memiliki riwayat penyakit wasir akan memiliki resiko menurunkannya pada keturunannya. Namun tidak selamanya penyakit ini hanya dapat didapatkan dari faktor biologis berupa keturunan. Ada faktor lain berupa gaya hidup yang tidak sehat yang dapat menyebabkan penyakit wasir. Salah satunya adalah pola hidup yang tidak sehat dan kebiasaan buruk kita sehari-hari. Kebiasaan memakan junkfood dan makanan berlemak tinggi. Tidak memakan makanan dengan kandungan serat alami seperti buah dan sayur serta tidak mengonsumsi makanan yang dapat memperlancar metabolisme tubuh menimbulkan resiko munculnya penyakit wasir semakin tinggi.

Penyebab Wasir/Ambeien
Penyakit ini akan lebih banyak dihubungkan dengan terjadinya peningkatan pembuluh darah yang terjadi di daerah sekitar anus sehingga mengakibatkan terjadinya pembengkakan. Terjadinya peningkatan tekanan darah yang terjadi di daerah sekitar anus dapat terjadi karena beberapa faktor. Seperti kebiasaan mengejan terlalu lama saat buang air besar. Kita sering tidak menyadari bahwa kebiasaan kita ini dapat disebabkan karena tubuh kita yang kekurangan serat. Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat Anda sebut sebagai faktor yang meningkatkan resiko terjadinya penyakit wasir.Baca juga:Tips Sehat Untuk Menyembuhkan Penyakit Wasir atau Ambeien

Pertama, rutin mengangkat beban berat setiap harinya. Yang kedua, dalam kondisi yang sedang hamil. Ketiga, usia yang semakin beranjak tua, pada usia tua umumnya penopang jaringan tubuh sudah tidak lagi mampu berfungsi secara optimal. Keempat, menderita batuk secara terus menerus atau sering mengalami muntah. Kelima, faktor keturunan. Keenam, obesitas. Pada seseorang yang mengalami obesitas kemungkinan resiko menderita wasir lebih besar karena sistem metabolisme tubuh tidak mampu bekerja dengan baik disertai dengan pola hidup yang tidak sehat. Ketujuh, sering duduk dalam kurun waktu yang lama. Kedelapan, sering melakukan hubungan seks dengan anus. 

Selain faktor di atas kebiasaan menahan buang air besar juga berpotensi menimbulkan penyakit wasir. Kebiasaan sepele yang banyak kita lakukan sehari-hari secara tidak langsung akan mendorong kita untuk mendapat resiko terserang penyakit wasir. Semakin maraknya makanan cepat saji, kebiasaan hedonis masyarakat membuat mereka terbius untuk mengonsumsi makanan yang hanya menawarkan rasa yang enak tanpa memperdulikan kandungan gizi dan manfaat dari makanan tersebut. 

Sedangkan bagi hemoroid yang sudah memiliki ukuran sangat besar pada pembengkakan pembuluh darahnya, hal yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan tindakan operasi untuk mengangkat hemoroid atau wasir. Dengan kata lain meskipun hemoroid masih terogolong penyakit yang ringan bahkan belum memiliki deskripsi yang jelas secara medis namun penyakit ini bisa sangat berbahaya jika telah memasuki tingkat parah dan pembengkakan besar karena buktinya harus dilakukan tindakan operasi. Meskipun banyak kasus penderita wasir yang di sebabkan oleh faktor keturunan. Namun semakin rendahnya kesadaran masyarakat tentang pola hidup sehat juga semakin memperparah banyaknya penderita penyakit wasir. 

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Namun saat ini kita memang dapat dengan mudah menebukan obat wasir mujarab berbahan alami yang dapat dengan mudah kita buat. Obat wasir mujarab berbahan alami memiliki kandungan penyembuhan yang lebih baik dari pada obat kimia. Obat kimia akan menimbulkan efek samping bagi para penggunanya. Sedangkan obat wasir berbahan alami dijamin tanpa efek samping dan mujarab untuk menyembuhkan penyakit wasir Anda.



Cara Untuk Mengobati Wasir atau Ambeien Dengan Bahan-bahan Alami


Ramuan daun ungu
Daun ungu terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit wasir. Daun ini dapat dengan mudah Anda temui di Indonesia. Daun ungu mengandung saponin, ilavonoida dan tanin yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara untuk membuat ramuan daun ungu adalah dengan merebus kurang lebih 20 gram daun ungu segar. Rebus daun ungu selama kurang lebih 25 menit. Tunggu sampai air rebusan daun ungu dingin. Kemudian saring. Anda dapat meminumnya di pagi dan sore hari.

Ramuan daun duduk
Tanaman ini memiliki banyak nama. Daun duduk dalam bahasa melayu, ganteng cangkeng dalam bahasa sunda. Dan daun duduk dalam bahasa jawa. Daun duduk mengandung saponin dan flavonoida yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Yang Anda butuhkan hanya kurang lebih 20 gram daun duduk segar. Kemudian cuci daun duduk dan rebus dengan segelas air selama kurang lebih lima belas menit. Biarkan agak dingin lalu saring. Sebaiknya air rebusan daun duduk yang telah disaring di minum sekaligus.

Air rebusan paveta
Tanaman yang memiliki nama ilmiah pavetta indica L ini terbukti mampu untuk mengobati penyakit wasir. Tanaman paveta mengandung saponin dan flavonida yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Pertama Anda hanya membutuhkan 8 gram daun paveta segar. Kemudian Anda dapat merebus daun paveta dengan tiga gelas air selama 25 menit. Biarkan air rebusan daun paveta dingin lalu saring. Untuk mendapat hasil yang maksimal Anda dapat meminumnya di pagi dan di sore hari.

Cocor bebek
Cocor bebek adalah tanman yang dapat dengan mudah tumbuh dimana saja. Anda akan dapat dengan mudah menemukan tanman yang satu ini. Tanaman yang memiliki nama ilmiah kalanchoe pinnata pers ini dapat dengan mudah tumbuh diiklim tropis seperti yang dimiliki Indonesia. Cara membuat ramuan cocor bebek sangat mudah. Pertama, Anda hanya membutuhkan 25 gram daun cocor bebek segar. Kemudian Anda dapat merebus daun cocor bebek tersebut dengan 2 gelas air. Biarkan hingga airnya tinggal setengah. Dinginkan dan saring air rebusan cocor bebek. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat meminum air rebusan tersebut dalam sekali minum.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss dan salep salwa pengobatan dari dalam dan luar yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.

Pengobatan Herbal Alami Penyakit Wasir atau Ambeien Tanpa Efek Samping dan Tanpa Operasi


Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599




Kunjungi juga web resmi kami 
di   www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari Sekali Minum 2 kapsul masing-masing botol dan minumnya 1 jam sebelum makan. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Dan Sangat Aman di konsumsi ibu hamil dan menyusui aman untuk janin dan bayi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan Zaitop (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Penting: 
Mengobati Wasir atau ambeien sebelum benjolan di anus besar atau ke stadium lanjut itu lebih bagus dan juga proses penyembuhan juga lebih cepat biayapun lebih murah dibandingkan membiarkan benjolan wasir di anus bertambah besar proses penyembuhan lebih lama,dan bisa operasi jadi jika Anda memiliki benjolan wasir segeralah obati jangan biarkan bertambah parah atau ke stadium berikutnya.

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/TELP/WHATSAP  081228310437 - 081286187296
  • Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  • Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via sms/Telp/Whatsap  081228310437 - 081286187296
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.kunjungi juga web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com

Format  Pemesanan Obat :  

Nama. # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Privasi Terjaga Bungkusan Aman dan Rapih

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional) No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!
Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”








Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami
Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar